ALVARO MORATA RESMI KE STAMFORD BRIDGE

BERITA BOLA TERKINI - CHELSE RESMI DATANGKAN ALVARO MORATA DARI REAL MADRID


BERITA BOLA TERKINI - CHELSE RESMI DATANGKAN ALVARO MORATA DARI REAL MADRID
Alvaro Morata, 24 tahun asal Spanyol

Chelsea telah mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui biaya dengan Real Madrid untuk mendatakankan pemain bintang internasional Spanyol, Alvaro Morata ke Stamford Bridge.


Tawaran dari pihak klub Chelsea sendiri itu juga disetujui oleh pemain 24 tahun dan akan segera menjalani pemeriksaan medis, menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Chelsea.

Media skysports mengatakan kalau biaya awal untuk Morata adalah 58 juta poundsterling. Jika digabungkan dengan bonus dan lain - lainnya, total biaya bisa naik menjadi sekitar 70 juta sampai 71 juta poundsterling.

Baca juga : Manchester United Mulai Mengajukan Penawaran Atas Neymar

Pemain internasional Spanyol itu telah tiba di London tadi pagi hari dan diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun setelah dia menjalani perawatan medisnya.

Morata bereaksi terhadap langkah tersebut dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol Marca pada Rabu malam, dengan mengatakan: "Saya sangat bahagia, insyaallah, besok saya akan berada di Chelsea, sebuah klub yang selalu menginginkan saya.

"Saya tidak kecewa dengan apapun, saya telah memenangkan empat gelar di sini [dengan Real Madrid], tapi sekarang saya hanya memikirkan untuk mengenakan kemeja Chelsea.

"Saya ingin tumbuh, jika saya tidak, saya tidak akan pergi, saya ingin berterima kasih kepada Zidane dan semoga dia beruntung untuk musim mendatang.

"Terima kasih kepada semua orang di Madrid yang telah mendukung saya, saya akan selalu mengharapkan Madrid yang terbaik."

Situs Bola Resmi - Manchester United telah melakukan pembicaraan untuk menandatangani Morata sebelum penandatanganan target Chelsea Romelu Lukaku, namun mereka menolak membayar harga yang diminta pihak klub Madrid.

Setelah kehilangan Lukaku, Chelsea fokus pada target mereka yang lain yaitu Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti dan Sergio Aguero dari Manchester City.

Mereka membuat langkah tegas bagi Morata pada hari Rabu setelah diberitahu bahwa Aubameyang, Aguero dan Andrea Belotti telah dikaitkan dengan kepindahan ke rival Serie A AC Milan.

Morata adalah pemain incaran utama Antonio Conte setelah Lukaku. Conte menandatangani Morata untuk Juventus saat dia memimpin tim pada tahun 2014, namun masih bisa mengatur tim nasional Italia tak lama kemudian.

Pihak Chelsea masih ingin mendatangkan striker lain di musim panas ini, meskipun untuk dijadikan cadangan di skuat.

Namun Mampukah Alvaro Morata Menggantikan Posisi Diego Costa Di Chelsea? Situs Bola Resmi Indonesia

Chelsea membawa Alvaro Morata dari Real Madrid untuk menggantikan Diego Costa tapi apakah dia siap untuk bekerja? Adam Bate menilai catatan Morata.

Akhirnya, Chelsea memiliki penggantinya. Diego Costa telah mempelopori setiap dua kemenangan terakhir Liga Premier Chelsea, namun kini The Blues telah beralih ke orang lain untuk memimpin barisan mereka. Orang itu adalah Alvaro Morata, penandatanganan £ 68m dari Real Madrid. Pertanyaan yang sekarang perlu dijawab adalah apakah orang Spanyol bisa mengatasi tantangan di depan atau tidak.

Kekhawatiran bisa dimengerti. Costa mencetak 20 gol di kedua liga tersebut. Morata masih belum melebihi dari 15 gol di musim pertama. Baru pada saat terakhir ia meraih double figures untuk pertama kalinya dalam karirnya. Tentu, ini menimbulkan keraguan lebih dari sekedar biaya. Morata harus memikul tanggung jawab sebagai pemain penting di skuat. Situs Resmi Bola

0 komentar:

Posting Komentar