MANCHESTER UNITED MULAI MENGAJUKAN PENAWARAN ATAS NEYMAR

BERITA BOLA TERKINI - PIHAK MANCHESTER UNITED TELAH MEMBERIKAN PENAWARAN KEPADA BARCELONA ATAS NEYMAR


Neymar, Striker Barcelona, Brasil

Bintang Barcelona Neymar sedang memanas dengan gagasan untuk meninggalkan Camp Nou dan telah mengirim ayahnya ke Paris untuk berbicara dengan presiden PSG, sementara Manchester United juga memiliki ketertarikan.


Menurut sebuah laporan sensasional di AS, orang Brasil telah meminta ayahnya untuk secara pribadi menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou ke Nasser Al-Khelaifi dan sudah berbicara tentang mengemasi tasnya ke Paris dengan teman dekatnya.

PSG sepertinya tujuan Neymar yang paling mungkin meski ada ketertarikan dari United, dengan harapan untuk memanfaatkan keinginan Barca untuk mengontrak Marco Verratti untuk menyegel sebuah langkah.

Baca juga : Pierce Emerick Aubameyang Antara AC Milan Dan Chelsea?

Orang-orang Paris telah benar-benar bersikeras bahwa maestro lini tengah Italia mereka - target baru pimpinan Barca bos Ernesto Valverde No.1 - tidak akan diizinkan meninggalkan klub, tapi sikap itu mungkin berubah jika Neymar bergerak ke arah yang berlawanan.

Situs Berita Bola Resmi - PSG telah mencoba untuk menandatangani petenis berusia 25 tahun itu selama beberapa tahun, meskipun Barcelona telah menolak semua usaha untuk menariknya pergi.

Tapi ketegangan antara Neymar dan klub meningkat saat masalah pajak terakhirnya, sementara kontrak baru yang dia masuki dalam saga tersebut menetapkan klausul pembebasannya di 200 juta euro,  namun akan meningkat dari tahun ke tahun.

Musim depan akan mencapai 250 juta euro, namun pada level saat ini PSG bisa menukarkan Verratti ke Barca dan hanya harus mengumpulkan lebih dari 100 juta euro untuk membuat perbedaan, meneruskan klausul rilis Italia sendiri.

Kabar Berita Bola Terkini mengabarkan kalau sementara sejumlah uang yang besar bisa di dapat dari Neymar, yang hampir pasti akan menghasilkan investasi yang bagus.

Keputusan Dani Alves untuk pindah ke PSG juga ikut berperan, dengan pemain sayap tersebut ingin bertemu kembali dengan teman dan rekan senegaranya setelah satu tahun berpisah, dengan Barca secara mengejutkan membiarkan bek kanan bergabung dengan Juventus dalam transfer bebas musim panas lalu.

Neymar ingin menjadi orang utama dan ketakutan dia akan selalu berada dalam bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona

Namun Bagaimana Pendapat Pihak Klub Barcelona Terkait Transfer Neymar? Berita Bola Indonesia

Berbicara pada sebuah konferensi pers pada hari Senin, sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez mengecilkan kemungkinan klub lain membayar klausul rilis Neymar yang kuat itu.

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi," katanya kepada wartawan.

"Bukan niat kami untuk menurunkan pemain, tentu bukan pemain bagus. Kami mencoba memperbaiki batas-batas apa yang mungkin terjadi. Kami tidak punya tawaran untuk pemain manapun di skuad kami. "

Bukan satu-satunya media Spanyol yang mengatakan dan mengklaim bahwa Neymar tidak tenang, bahkan media Sport juga mengungkapkan bahwa Manchester United dan PSG telah diberi insentif baru untuk pindah ke kkub Brasil setelah rombongan batinnya memberikan nasihat untuk meninggalkan Spanyol. Situs Berita Bola Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar