AC MILAN MENAIKKAN TAWARAN ANDREA BELOTTI

BERITA BOLA TERKINI - MESKI SUDAH MENDAPATKAN LEONARDO BONUCCI, AC MILAN MASIH TETAP INGINKAN ANDREA BELOTTI


BERITA BOLA TERKINI - MESKI SUDAH MENDAPATKAN LEONARDO BONUCCI, AC MILAN MASIH TETAP INGINKAN ANDREA BELOTTI
Andrea Belotti, 23 tahun, Torino

AC Milan dilaporkan masih sedang melanjutkan tawaran dengan pihak klub Torino untuk mendapatkan gelandang serang mereka, Andrea Belotti dengan menaikkan tawaran sebesar 40 juta euro ditambah dengan 2 pemain, Gabriel Paletta dan M'Baye Niang.


Di musim panas ini klub besar Italia yang bermarkas di San Siro itu memang mendominasi bursa transfer pemain. Sejauh ini sejumlah pemain seperti Leonardo Bonucci, Andrea Conti,Franck Kessie, Matteo Musacchio, Andre Silva dan Hakan Calhanoglu sudah didapatkan.

Baca juga : Hanya Michael Carrick Yang Bertahan Di Manchester United Sejak Juara Champions 2008

Bahkan kabar dari Italia mengatakan kalau Lucas Biglia akan segera menyusul ke San Siro. Meskipun telah banyak pemain yang didapatkan, pihak klub AC Milan masih membutuhkan seorang gelandang serang tengah.

Menurut sang pelatih, Vicenzo Montella, posisi tersebut paling ideal diisi oleh Andrea Belotti. Media olahraga, Sky Sport Italia melaporkan kalau AC Milan masih melanjutkan penawaran dan saat ini pihak klub menawarkan harga sebesar 40 juta euro ditambah dengan Paletta dan M'Baye, total keseluruhannya mencapai 65 juta euro.

Jika Tawaran AC Milan Ditolak, Siapa Target Selanjutnya Untuk Menduduki Posisi Gelandang Serang Tengah? Situs Bola Resmi Indonesia

Harga yang ditawarkan pihak klub AC Milan itu memang masih jauh dari harga pihak klub Torino yang menginginkan harga 100 juta euro atas gelandang tengah, Andrea Belotti.

Di musim lalu pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak sebanyak 26 gol dari 35 kali tampil di ajang Liga Italia Serie A.

Memang hubungan kedua klub semakin dekat untuk mencapai kesepakatan terkait dengan transfer dan kesempatan yang besar untuk mendapatkan gelandang serang tengah, Andrea Belotti dan dia sendiri juga mengakui kalau dirinya termasuk salah satu fans AC Milan.

Pihak klub AC Milan menegaskan jika nanti sampai bursa transfer pemain musim panas ini tutup masih juga belum mendapatkan Andrea Belotti, maka salah satu penggantinya adalah Alvaro Morata.

Kabar dari pihak klub Real Madrid mengatakan kalau klub juara La Liga Spanyol musim 2017/2018 itu juga memasang harga yang lumayan tinggi untuk Alvaro Morata yaitu sebesar 90 juta euro dan pihak klub AC Milan tidak ingin dengan harga tersebut. Situs Berita Bola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar