JURGEN KLOPP "PHILIPPE COUTINHO TIDAK UNTUK DIJUAL"

BERITA BOLA TERKINI - JURGEN KLOPP MENEGASKAN BAHWA GELANDANG LIVERPOOL, PHILIPPE COUTINHO TIDAK AKAN DIJUAL


Philippe Coutinho, Brasil

Pada hari Kamis media Sky Sports News mengabarkan kalau pihak klub Barcelona ingin mendapatkan pemain internasional Brasil musim panas ini dan bersedia membayar lebih dari 70 juta poundsterling.


Coutinho menjanjikan masa depannya ke Liverpool pada bulan Januari dengan menandatangani kontrak lima setengah tahun yang baru, dengan kesepakatan tersebut tanpa klausul pelepasan.

Ketika ditanya di Hong Kong pada hari Jumat tentang masa depan Coutinho, Klopp berkata, "Itu pertanyaan yang menarik, karena Anda tahu jawaban saya sebelumnya.

Baca Juga : Alvaro Morata Resmi Ke Stamford Bridge

"Saya tidak tahu apa-apa tentang ini, saya minta maaf tapi jelas cerita-cerita ini tanpa pamitan saya, jadi mengapa saya harus mengganggu proses ini?

"Apa pun yang Anda inginkan dengan berita ini, saya tidak tertarik, tapi apa yang bisa saya katakan, menjaga agar kelompok tetap sama masuk akal."

Coutinho menikmati kampanye 2016/17 hebat, mencetak 13 kali dan memberikan tujuh assist dalam 31 penampilan Premier League saat Liverpool berada di urutan keempat dan lolos kualifikasi Liga Champions.

Bagaimana Pendapat Jurgen Klopp Terkait Gelandang Internasional Brasil? Berita Bola Resmi Indonesia

Ketika ditekan jika Coutinho tidak dijual secara pasti, Klopp menambahkan: "Ya, itu yang bisa Anda katakan, tapi bukan sejak pagi atau kemarin, saya tidak yakin itu berbeda kapan saja.

"Phil adalah pemain yang sangat penting, tapi kami perlu bereaksi lebih baik saat dia tidak berada di lapangan, begitulah adanya.

"Dia keluar untuk beberapa pertandingan [musim lalu] dan ketika dia kembali, dia tidak dalam kondisi terbaik untuk kembali ke iramanya. Dengan kualitasnya, dia memiliki semua tekanan untuk melakukannya di lapangan. Kami memiliki Untuk menjadi lebih baik di saat seperti ini.

"Phil tentu saja bisa memperbaiki diri, tapi tidak ada keraguan mengenai kualitasnya. Dia dalam kondisi bagus, permainan bagus, gerakan bagus, sangat cerdas di kedua bagian permainan, ofensif dan defensif.

"Itu sangat penting, dia pemain yang sangat bagus, dia masih muda dan masih bisa membaik, dia sudah membaik sejak saya berada di sini, tapi dia baik sebelum berada di sini."

Saksikan aksi Coutinho dan Liverpool beraksi di final Liga Primer Asia Trophy melawan Leicester siaran langsung di Sky Sports Premier League mulai pada pukul 13:00 pada hari Sabtu. Situs Bola Resmi

0 komentar:

Posting Komentar