ALEXIS SANCHEZ TETAP BERTAHAN DI ARSENAL

BERITA BOLA TERKINI - PER MERTESACKER "ALEXIS SANCHEZ TETAP BERTAHAN DI ARSENAL"


BERITA BOLA TERKINI - PER MERTESACKER "ALEXIS SANCHEZ TETAP BERTAHAN DI ARSENAL"
Alexis Sanchez, Chili, Arsenal

Kapten Arsenal Per Mertesacker mengatakan Alexis Sanchez tetap akan bertahan di Emirates Stadium musim depan. Masa depan Sanchez masih belum jelas apakan dirinya masih tetap di Arsenal atau tidak saat kontraknya mulai memasuki tahun terakhir. 



Namun manajer Arsenal, Arsene Wenger pada hari Selasa menegaskan bahwa pihak klub tidak akan menjual pemain internasional Chili tersebut ke klub mana pun.

Menurut Per Mertesacker, sang kapten yang akan pensiun di musim depan mengatakan kepada Fox Sports di Australia bahwa dia mengharapkan masih bisa tetap bermain bersama Sanchez di tahun terakhirnya sebagai pemain.

Ketika Ditanya Soal Apakah Sanchez Masih Tetap Di Emirates Stadium Atau Tidak? Apa Jawaban Kapten Arsenal, Per Mertesacker? Berita Bola Terkini 

Mertesacker mengatakan "Ya, tentu saja, penampilannya di Piala Konfederasi sangat mengesankan, tapi sekarang dia sedang libur sehingga tidak dapat kita hubungi. Tapi dia adalah seorang pejuang di lapangan."

"Saya pikir dia ingin kembali secepat mungkin, karena dia membenci liburan, dia benci untuk tenang, saya tak sabar untuk bermain di sampingnya di musim terakhir saya dan dia juga berpikiran yang sama."

Sebelum Liga Primer Inggris dimulai, Arsenal akan memulai tur pramusim di Australia, tepatnya di kota Sydney yang akan memainkan dua laga pertandingan persabahatan di pekan ini.

Baca juga : Paul Pogba Dan Romelu Lukaku "Takdir Membawa Kami Ke Manchester United"

Sanchez ditinggalkan dari skuad perjalanan setelah membantu Cile ke final Piala Konfederasi musim panas ini, namun Mesut Ozil dan pemain baru Alexandre Lacazette akan bermain dalam pertandingan - dan keduanya membantu meluncurkan peralatan ketiga Arsenal yang baru dalam pemotretan di depan Sydney Harbour Bridge pada hari Rabu.

Ozil juga memasuki tahun terakhir kontraknya dan sampai sekarang ini masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Tapi Mertesacker mengatakan bahwa menjaga kedua Ozil dan Sanchez akan menjadi kunci peluang liga Premier League.

"Kami memiliki skuad yang kuat dan kami tidak ingin kehilangan pemain," katanya. "Bahkan di tahun kontrak terakhir kami membutuhkan mereka, kami tidak dapat kehilangan mereka Jika Anda berbicara tentang kejuaraan, menjaga agar pemain terbaik kami adalah kunci." Berita Bola Resmi Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar