ALASAN DARMIAN TETAP DI OLD TRAFFORD

BERITA BOLA TERKINI - GIOVANNI BRANCHINI MENGUNGKAP ALASAN DARMIAN TETAP DI MANCHESTER UNITED


BERITA BOLA TERKINI - GIOVANNI BRANCHINI MENGUNGKAP ALASAN DARMIAN TETAP DI MANCHESTER UNITED
Matteo Darmian, 27thn, Italia, Manchester United

Pemain sayap lini belakang Italia, Matteo Darmian dipercaya akan tetap bertahan di Old Trafford musim ini. Mantan pemain bertahan Torino ini sebelumnya digosipkan akan hengkang ke klub juara Scudetto, Juventus selama enam tahun beruntun untuk menggantikan posisi Dani Alves.


Terkait soal transfer Darmian, agen Giovanni Branchini pun menegaskan kalau kliennya itu tidak akan meninggalkan Old Trafford.

Meskipun sebenarnya Darmian sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan di skuat utama Manchester United selama dua musim di Old Trafford, namun dirinya diyakini pihak klub mampu mengatasi krisis pemain bertahan di sayap kiri di akhir musim lalu.

Baca juga : Mbappe Hengkang Dari AS Monaco?

Penampilan Darmian yang sangat memuaskan sehingga sangat membantu klub yang dijuluki Setan Merah itu meraih gelar juara Liga Eropa musim 2016/2017.

Sang pelatih, Jose Mourinho pun merasa senang sehingga sangat sulit untuk melepas Darmian ke klub lain.

Selain klub Juventus, ada beberapa klub besar Serie A lainnya yang sangat tertarik kepada Darmian, seperti AS Roma dan Inter Milan.

Apa Alasan Jose Mourinho Pertahankan Matteo Darmian? - Kabar Berita Bola Terpercaya

Manajer sekaligus pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang tidak ada niat untuk melepas Darmian, meskipun banyak klub besar Eropa yang mengajukan penawaran.

Pemain internasional Italia itu memang menjadi incaran klub Juventus, akan tetapi salah satu media olahraga internasional mengabarkan kalau Jose Mourinho siap menahan Darmian agar tetap di Old Trafford.

Pemain bertahan yang berusia 27 tahun itu diturunkan di final Liga Eropa dengan skor akhir 2 - 0 atas Ajax, sekaligus menjadi juara Liga Eropa musim 2016/2017.

Jose Mourinho percaya Darmian bisa membantu klub mendapatkan tempat utama di Liga Champions musim depan sekaligus mencoba untuk menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2017/2018 nanti.

Darmian didatangkan ke Old Trafford sebesar 12,7 juta poundsterling dari Torino. Selama tampil bersama Manchester United, rata-rata tingkat akurasi keberhasilan mengopernya mencapai 84 persen.

Bahkan setiap kali tampil pemain bertahan Italia itu membuat empat tekel, intersep 1,8, clearance 0,8, dribel 0,8 dan blok 0,3. Salah satu situs, Whoscored memberikan nilai ratingnya 7,05 kepada Darmian. Situs Bola Online Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar