MESSI AKAN PERPANJANG KONTRAK BARCA

BERITA BOLA TERKINI - MESSI AKAN MEMPERPANJANG KONTRAKNYA SETELAH PULANG DARI BULAN MADUNYA ATAS PERNIKAHANNYA DI HARI JUMAT LALU


BERITA BOLA TERKINI - MESSI AKAN MEMPERPANJANG KONTRAKNYA SETELAH PULANG DARI BULAN MADUNYA ATAS PERNIKAHANNYA DI HARI JUMAT LALU
Messi Dan Antonela Beserta Kedua Putranya, Thiago Dan Mateo

Pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi akan menandatangani perpanjangan kontrak barunya dengan Barcelona, setelah pulang dari bulan madunya di pertengahan bulan depan nanti.


Messi yang baru saja merayakan hari pernikahan dengan Antonela Roccuzzo di Rosario pada hari Jumat lalu, akan kembali ke Catalan bersama dengan keluarganya, tepatnya sekitar tanggal 12 Juli.

Baca juga : Alasan Darmian Tetap Di Old Trafford

Setelah perayaam pernikahan mereka itu, Messi dan istrinya pun merencanakan untuk berbulan madu dengan kedua putranya Thiago dan Mateo di pulau Karibia Antigua Dan Barbuda.

Dikabarkan pada tanggal 12 Juli nanti, Messi bersama keluarga akan kembali dari bulan madunya karena adanya pemeriksaan kesehatan menjelang pembukaan LaLiga Spanyol.

Pemain terbaik dunia sebanyak lima kali itu diketahui kontraknya akan berakhir di musim depan, namun keputusan baru bisa diselesaikan setelah Messi, ayahnya dan pihak klub mencapai kesepakatan.

Benarkah Messi Akan Tetap Di Camp Nou Sampai Pensiun? Kabar Berita Bola Terpercaya

Messi akan menandatangani kontrak baru dengan kesepakatan baru yang akan membawanya sampai tahun 2021 dengan pilihan satu musim berikutnya dan kesepakatan tersebut seharusnya menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dengan upah melebihi 22 juta euro per tahun setelah dipotong pajak.
Setelah bermain di Piala Dunia, Copa America dan Copa America Centenario dalam tiga musim terakhir, Messi baru saja liburan kali ini dan karenanya akan kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya untuk mempersiapkan musim baru. Yang dimulai dari kompetisi Supercopa Spanyol melawan Real Madrid pada bulan Agustus nanti.
Pernikahan Messi dan Antonela adalah urusan Barca yang besar saat rekan setimnya di masa lalu dan sekarang ini mereka semua seperti Carles Puyol, Xavi, Dani Alves, Samuel Eto'o, Gerard Pique, Neymar dan Luis Suarez semuanya diundang dan hadir ke pesta di Rosario.
Pemain asal Argentina itu membuat debut Barca di tahun 2004 dan telah memenangkan 30 trofi selama berada di klub Catalan, mencetak lebih dari 500 gol. Kontrak baru ini bisa membuatnya pensiun di Camp Nou. Situs Bola Online Terpercaya


0 komentar:

Posting Komentar