MBAPPE HENGKANG DARI AS MONACO?

BERITA BOLA TERKINI - DI AKUN PRIBADI MBAPPE MENGHAPUS AS MONACO, KLUB BESAR EROPA LANGSUNG SIAGA


BERITA BOLA TERKINI - DI AKUN PRIBADI MBAPPE MENGHAPUS AS MONACO, KLUB BESAR EROPA LANGSUNG SIAGA
Gelandang Muda AS Monaco 18thn, Perancis, Kylain Mbappe

Pemain sayap genius AS Monaco telah menghapus nama klub AS Monaco di akun sosial media, Twitter pribadinya, dikarenakan terkait akan masa depan karirnya yang kembali dibicarakan banyak orang.


Pemain sayap yang masih berusia 18 tahun itu diperkirakan akan memecahkan rekor transfer pemain di musim panas kali ini. Klub-klub besar Eropa seperti PSG, Real Madrid, juventus, Man. Utd dan Arsenal saling bersaing untuk mendapatkan pemain sayap AS Monaco yang masih muda itu.

Baca juga : Bagaimana Cara Madrid Yakinkan Juventus Keluar 32 Juta Poundsterling

Kabar sebelumnya mengatakan kalau Klylain Mbappe memberi sinyal keras kepada klub-klub besar Eropa dengan mengubah foto Twitter miliknya dengan sebuah foto yang bertuliskan "PRICELESS", yang artinya tidak ternilai.

Foto tersebut digunakan Mbappe saat dia merayakan gol dengan berlari di depan papan iklan yang bertuliskan priceless sebagai nilai transfer atas dirinya.

Gelandang sayap AS Monaco itu kontraknya diketahui akan berakhir di tahun 2019, sampai sekarang Mbappe masih belum mengambil keputusan akan masa depan karirnya.

Apakah Mbappe Resmi Hengkang Dari AS Monaco? - Kabar Berita Bola Terpercaya


Di usianya yang baru 18 tahun, musim 2016/2017 bersama dengan AS Monaco sudah tampil sebanyak 44 kali dengan mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi, bahkan 4 kali menjadi kapten bersama timnas Perancis.

Dengan performa penampilan nya itu, AS Monaco langsung mendapat tawaran sebesar 87 juta poundsterling dari Arsenal.

Bahkan juara Laliga Spanyol musim 2016/2017, Real Madrid berani menawar sebesar 114 juta poundsterling demi mendatangkan Mbappe ke  Santiago Bernabeu, namun penawaran tersebut ditolak pihak klub AS Monaco yang menegaskan tidak akan menjual aset mereka.

Kabar angin yang beredar terkait transfer Mbappe sempat menghilang setelah gelandang muda Perancis itu tampil di sebuah acara peresmian seragam baru AS Monaco. Namun kabar tersebut kembali memanas setelah Mbappe mengubah biodatanya di akun Twitter miliknya.

Apakah Mbappe akan meninggalkan klub juara Liga 1 Perancis itu terkait masa depannya atau tetap bertahan di AS Manaco masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab.

Hingga saat ini pemain muda AS Monaco yang berniat hengkang dari Liga 1 Perancis ini masih menjadi incaran klub papan atas Eropa. Situs Bola Online Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar