SIAPAKAH PEMAIN MUDA INCARAN REAL MADRID DAN BARCA?

BERITA BOLA TERKINI - SETELAH TAMPIL CEMERLANG DI CHAMPIONSHIP U21, GELANDANG MUDA INI PUN MENJADI REBUTAN MADRID DAN BARCA


BERITA BOLA TERKINI - SETELAH TAMPIL CEMERLANG DI CHAMPIONSHIP U21, GELANDANG MUDA INI PUN MENJADI REBUTAN MADRID DAN BARCA
Gelandang Muda 20thn Asal Spanyol

Angel Haro, presiden Real Betis menyatakan kalau pihak Barcelona dan Real Madrid telah menghubungi klubnya untuk mendapatkan gelandang muda berbakatnya yang masih berusia 20 tahun itu.


Gelandang muda Real Betis, Dani Ceballos menjadi incaran klub-klub besar papan atas Eropa sejak musim 2016/2017. Tampil cemerlang dengan timnas Spanyol di ajang kompetisi Eropa U-21 yang digelar di Polandia, dirinya pun terpilih sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut.

Baca juga : Juventus Temui Agen Mattia De Sciglio Yang Juga Douglas Costa

Dua klub raksasa Spanyol yang juga rival di duel El Clasico dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan gelandang muda yang berusia 20 tahun itu, hal ini pun dibenarkan oleh pihak klub Real Betis.

Presiden Real Betis berharap Ceballos tetap bertahan di klub terkait masa depan karirnya meskipun mendapat penawaran yang menarik dari Barcelona dan Real Madrid. Bicara soal masa depan karir Ceballos, gelandang muda ini masih belum memutuskan pilihannya apakah tetap di Real Betis atau hengkang ke klub lain.

Media surat kabar, goal internasional mengatakan kalau sang presiden, Angel Haro menegaskan pihak klubnya berusaha untuk mempertahankan gelandang muda berbakat mereka untuk tetap bermain di skuat, kecuali dia sendiri yang mengatakan keinginannya untuk pergi dari klub.

"Pada hari Selasa, kemarin kami membahas soal kompetisi Eropa dan kami berharap dia bisa tetap di skuat Real Betis, namun keputusannya ada di tangan dia," kata Angel Haro

"Saat ini dia masih liburan selama dua minggu namun kami berpikir sebelum liburannya berakhir, dia sudah membuat keputusan terkait masa depan karirnya," tutup presiden Real Betis.

Sang Presiden menyatakan hal tersebut saat memperkenalkan pemain pinjaman dari Middlesbrough, Antonio Barragan sekana satu musim di Real Betis.

Namun Bagaimana Pendapat Dani Ceballos Sendiri Terkait Masa Depan Karirnya Itu? Situs Berita Bola Terkini

Sebelumnya pemain muda 21 tahun itu terlihat enggan membahas karir masa depannya itu setelah Spanyol kalah 1 - 0  atas Jerman di ajang kompetisi final Eropa U-21.

Ketika ditanya soal masa depannya itu, dia hanya berkata "Saya sangat kecewa dan saya tidak ingin memikirkan masa depan karir saya saat ini. Yang saya inginkan sekarang adalah ingin sendiri dan menghabiskan masa liburan saya bersama keluarga."

"Sebelum masa liburan saya berakhir, saya akan berusaha untuk memberikan kepada pihak klub terkait masa depan karir saya itu. Saat ini saya ingin bersantai selama liburan saya," tutup Ceballos. Situs Bola Online Terpercaya Indonesia







0 komentar:

Posting Komentar