JUVENTUS TEMUI AGEN MATTIA DE SCIGLIO YANG JUGA DOUGLAS COSTA

BERITA BOLA TERKINI - AGEN MATTIA DE SCIGLIO, BEK AC MILAN JUGA MERUPAKAN PERWAKILAN DOUGLAS COSTA, WINGER BAYERN MUNCHEN


BERITA BOLA TERKINI - AGEN MATTIA DE SCIGLIO, BEK AC MILAN JUGA MERUPAKAN PERWAKILAN DOUGLAS COSTA, WINGER BAYERN MUNCHEN
Mattia De Sciglio 24thn Italia, Bek AC Milan

Kabar yang beredar melaporkan pihak klub Juventus merencanakan pertemuan dengan agen winger Bayern Munchen yang juga Mattia De Sciglio di bursa transfer pemain musim panas ini.


Agen De Sciglio yang juga Douglas Costa, Giovanni Branchini sebelumnya sudah memberikan sinyal kuat terkait kliennya itu yang akan hengkang dari AC Milan ke Juventus. Bahkan sang agen juga mengatakan sedang menunggu tawaran dari klub juara Scudetto Seria A musim 2016/2017.

Baca juga Lacazette Lulus Tes Kesehatan Arsenal

Kabarnya kontrak pemain belakang internasional Italia ini akan berakhir di musim 2018 dan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya itu. Mau atau tidak pihak klub harus melepas pemain bertahan tersebut agar di musim depan nanti tidak terjadi bebas transfer.

Juventus tercatat sebagai klub yang paling besar kemungkinannya untuk mendapatkan De Sciglio, lantaran saat ini mereka sedang mencari pengganti posisi Dani Alves dan Alex Sandro yang sudah pasti akan pergi dari Turin di musim ini. Hanya De Sciglio yang dipercaya sebagai pemain paling ideal di kedua posisi itu.

Pemain lini belakang asal Italia itu diketahui harga transfernya sebesar 10 juta euro. Bukan hanya Juventus saja yang berminat, akan tetapi Napoli juga dikabarkan berminat kepada bek yang berusia 24 tahun itu.

Bagaimana Pendapat Giovanni Branchini Terkait Kliennya, De Sciglio Yang Akan Hengkang Dari San Siro? Situs Berita Bola Terkini

Di salah satu media radio, Branchini mengatakan, "Saat ini masa depan karir De Sciglio bergantung kepada pihak Juventus ataupun klub lain yang tertarik kepadanya. Kami memiliki situasi yang sudah sangat jelas dengan pihak klub San Siro. Kita liat saja bagaimana perkembangan selanjutnya."

Bukan hanya pemain bertahan AC Milan yang menjadi incaran Juventus, namun Douglas Costa juga diketahui akan menjadi pemain incaran kedua yang akan didatangkan ke Turin.

Namun soal kepindahan Douglas Costa, pihak kub Bayern Munchen dipercaya tidak mungkin akan melepaskan pemain sayap asal Brasil itu sebelum menemukan pengganti yang cocok dan ideal. Situs Bola Online Terpercaya Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar