SIAPAKAH PEMAIN LEVERKUSEN INCARAN CHELSEA?

BERITA BOLA TERKINI - TAKUT GAGAL DAPATKAN LUKAKU, CHELSEA INCAR MANTAN GELANDANG MANCHESTER UNITED

BERITA BOLA TERKINI - TAKUT GAGAL DAPATKAN LUKAKU, CHELSEA INCAR MANTAN GELANDANG MANCHESTER UNITED
Chelsea, Juara Liga Primer Inggris Musim 2016/2017

Pada hari kamis kemarin, tanggal 6 Juli 2017,  pihak klub Manchester United memberitakan kalau telah mencapai kesepakatan di harga 75 juta poundsterling terkait transfer penyerang Everton, Romelu Lukaku. Penampilan striker asal Belgia itu bersama Everton di musim lalu mencetak sebanyak 25 gol di ajang kompetisi Liga Primer Inggris.


Seperti yang dilaporkan media, The Mirror, manajer Chelsea, Antonio Conte yang mendengar kabar itu langsung mengambil tindakan untuk mencari jalan keluar.

Baca juga : Siapakah Pemain Muda Incaran Real Madrid Dan Barcelona?

Takut gagal mendatangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge, akhirnya Antonio Conte pun menargetkan kepada pemain lini depan Bundesliga Jerman, tepatnya penyerang Leverkusen, Javier Hernandez yang juga mantan pemain Manchester United dengan julukan Chicharito.

Untuk Mendapatkan Chicharito, Chelsea Harus Bersaing Dengan Klub Satu Divisi, Namun Yang Menjadi Pertanyaan Klub Mana Yang Menjadi Saingan Chelsea? Situs Berita Bola Terkini


Bukan hanya Chelsea saja yang ingin mendatangkan Chicharito ke Stamford Bridge, namun klub yang dijuluki The Blues ini harus bersaing dengan klub satu divisinya, West Ham United yang juga ingin mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United.

Sky Sports News melaporkan setelah mendapatkan Olivier Giroud dengan harga sebesar 20 juta poundsterling dan gaji sebesar 100ribu per pekan serta Anthony Modeste itu, kini klub West Ham United sering dikaitkan dengan soal transfer pemain Leverkusen, Javier Hernandez yang sedang dalam perbincangan soal harga transfer.

Kabar yang beredar mengatakan kalau West Ham hanya ingin mendapatkan satu penyerang lagi di lini depan skuatnya setelah Andy Carroll dan Enner Valencia yang sering menderita cedera sejak awal musim lalu.

Di musim panas nanti, manajer West ham, Slaven Bilic berharap bisa mendatangkan penyerang Manchester City, Kalechi Iheanacho.

Untuk mendatangkan penyerang Leverkusen yang julukannya Chicharito itu, pihak klub hanya memgeluarkan dana sebesar 13 juta poundsterling seperti yang telah disepakati Manchester United atas klausal transfer Chicharito.

Penampilan Chicharito bersama Leverkusen sejak hengkang dari Old Trafford telah mencetak sebanyak 39 gol dari 76 kali tampil di semua ajang kompetisi selama dua musim ini. Situs Berita Bola Terkini


0 komentar:

Posting Komentar