BAGAIMANA CARA MADRID YAKINKAN JUVENTUS KELUAR 32 JUTA POUNDSTERLING

BERITA BOLA TERPERCAYA - APA YANG MADRID LAKUKAN UNTUK MEYAKINKAN JUVENTUS MENGELUARKAN DANA SEBESAR 32 JUTA POUNDSTERLING?


BERITA BOLA TERPERCAYA - APA YANG MADRID LAKUKAN UNTUK MEYAKINKAN JUVENTUS MENGELUARKAN DANA SEBESAR 32 JUTA POUNDSTERLING?
Danilo, Brasil, Real Madrid

Kedua belah pihak klub belum menyetujui biaya untuk hak yang banyak dikritik namun kenyataan bahwa apa yang membuat Bianconeri bisa sangat tertarik. Sejumlah pemain yang sangat berbakat menghabiskan sebagian besar musim panas lalu di bangku cadangan Real Madrid. Danilo bukan salah satunya.


Ketika los Blancos menandatangani kontrak dengan Brasil dari Porto dengan harga € 31,5 juta pada tahun 2015, mereka mengira dia akan menjadi jawaban mereka untuk Dani Alves. Mereka salah. Spektakuler salah

Oleh karena itu, mengejutkan bahwa Juventus berpikir bahwa Danilo sebenarnya bisa membuktikan pengganti yang layak untuk rekan senegaranya, yang keberangkatannya dari Turin dikonfirmasi pada hari Kamis.

Mereka mungkin berasal dari negara yang sama, dan bermain di posisi yang sama - tapi di situlah perbandingannya berakhir.



Baca juga : Germain Berharap Mbappe Tetap Di AS Monaco

Dani Alves adalah salah satu bek kanan terbaik yang pernah ada permainannya. Danilo adalah salah satu pemain terburuk yang pernah dibuat Real Madrid.

Real Madrid yang meminta € 30m untuk jasanya benar-benar lucu nakal, mengingat itu akan mewakili kerugian kecil pada pemain yang waktunya di Santiago Bernabeu tidak kekurangan bencana.

Klub mereka mungkin hanya menawarkan € 15m awal untuk jasanya tapi itu sudah € 15m lebih banyak daripada yang mereka bayar untuk Alves!

Danilo, tentu saja, bisa mengeluarkan daun dari pendekatan Anderson untuk penilaian karir dan menunjukkan koleksi medali yang mengesankan selama dua tahun di Madrid: dua Liga Champions; Satu gelar Liga, satu Piala Super UEFA; Dan satu FIFA Club World Cup.

Namun, bagian yang dimainkannya dalam kemenangan itu bisa diabaikan. Dia pada dasarnya adalah pemain asal Brasil David May - mantan bek cadangan Manchester United yang memenangkan penghormatan pada tahun 1990an dan diejek karena tampil di tengah foto setelah kemenangan akhir tahun 1999 yang terkenal di Liga Champions.

Danilo jarang bermain dan saat melakukannya, dia sangat mengerikan. Dia adalah penyebut umum dalam semua pertunjukan terburuk Real selama kampanye 2015-16, bermain setiap menit setiap kekalahan.

Bentuknya selama musim pertamanya di Spanyol menjadi subyek ejekan banyak dan dia mengakui bahwa dia merasa sulit hidup di lingkungan yang sangat bertekanan dan sangat diteliti.

"Tekanan media adalah yang terbesar di dunia, tanpa diragukan lagi," Danilo merenung dalam sebuah wawancara dengan SporTV.

"Sebuah kesalahan, tidak peduli seberapa kecil, terjadi virus. Kesalahan menjadi sangat hebat bahkan jika sangat kecil.

"Dan, tentu saja, bila Anda melakukan sesuatu yang baik, itu juga sangat hebat."

Masalahnya, Andilo jarang melakukan hal yang baik dalam kemeja Real Madrid.

Memang, meski musim lalu mungkin sedikit lebih baik dari yang pertama, masih ada dua gol bunuh diri sendiri di Copa del Rey, yang kedua memberi kontribusi pada penghapusan Real di tangan Celta.

Namun Bagaimana Harapan Juventus? Situs Bola Online Resmi

Harapan Juve, tentu saja, adalah bahwa mereka dapat membantunya menemukan kembali bentuk yang membuatnya masuk ke dalam skuad Selecao hanya pada pukul 20 dan menjadi sukses di Porto.

Bianconeri akan merasa bahwa, di bawah asuhan Massimiliano Allegri, dia bisa berkembang dengan cara yang sama seperti Alex Sandro, yang dimainkan Danilo di samping Dragao.

Kedua pemain asal Brasil meninggalkan Porto pada musim panas 2015 namun karir mereka telah berubah dalam arah yang sangat berbeda sejak saat itu.

Alex Sandro bukanlah produk jadi saat ia tiba di Turin - ia menghabiskan musim pertamanya di Serie A untuk bertarung dengan Patrice Evra untuk berlabuh pada tim pertama - namun tekad dan kemauannya untuk belajar memungkinkannya menjadi salah satu yang terbaik. -backs di dunia dan dia sekarang bersiap untuk pindah ke Chelsea dengan biaya lebih dari € 60m.

Danilo, meskipun, bahkan tidak seperempat dari biaya itu. Alex Sandro mungkin sudah pergi ke depan, tapi Danilo telah mundur.

Menjelang akhir hayatnya di Real, ia telah menjadi bagian dari tim B B Zinedine Zidane, yang dipilih hanya untuk pertandingan Liga saat Dani Carvajal cedera atau beristirahat menjelang pertandingan Liga Champions.

Dia bukan Alvaro Morata. Dia bukan James Rodriguez. Dia adalah Danilo, lelucon Real yang sedang berjalan, dan menandatanganinya akan membuat Juventus menjadi bahan tertawaan. Situs Bola Online Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar