ROBERT PIRES "ALEXANDRE LACAZETTE HANYA BUTUH WAKTU DI ARSENAL"

BERITA BOLA TERKINI - ROBERT PIRES PERCAYA ALEXANDRE LACAZETTE AKAN SUKSES DI ARSENAL


BERITA BOLA TERKINI - ROBERT PIRES PERCAYA ALEXANDRE LACAZETTE AKAN SUKSES DI ARSENAL
Alexandre Lacazette, Perancis, Arsenal

Robert Pires telah memperingatkan fans Arsenal untuk menandatangani rekor klub Alexandre Lacazette mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya sebelum dia bisa mencapai puncaknya di Emirates Stadium.


Striker Prancis Lacazette, yang mencetak gol dari bangku cadangan pada debut Gunners melawan Sydney FC pekan lalu, menyelesaikan kepindahannya dari Lyon awal bulan ini dengan biaya yang dianggap bernilai sebanyak 52 juta poundsterling.

Itu gerhana uang yang dihabiskan di Mesut Ozil pada tahun 2013 dan akan dilihat sebagai pernyataan niat dari manajer Arsene Wenger bahwa dia ada striker utama di skuat dalam kampanye yang akan datang.

Baca Juga : Jurgen Klopp "Philippe Coutinho Tidak Untuk Dijual"

Lacazette mencetak 28 gol di Ligue 1 musim lalu namun mantan pemain favorit Arsenal Pires - yang juga melakukan langkah langsung dari Prancis ke Liga Primer - yakin akan butuh waktu bagi petenis berusia 26 tahun itu untuk menemukan kakinya di Inggris dan mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi. Dirinya "enam atau tujuh bulan" untuk menyesuaikan diri saat dia pindah pada tahun 2000.

Apa Yang Membuat Robert Pires Mendatangkan Lacazette Ke Arsenal? - Situs Bola Resmi

"Saya pikir dia akan sukses," katanya.

"Dia adalah striker bagus yang telah mencetak banyak gol dengan Lyon. Tentu saja, akan sangat sulit di awal karena saat bermain di Prancis dan pindah ke Inggris tidak sama, sangat agresif.

"Mungkin dia butuh waktu untuk adaptasi tapi semua orang di sekitarnya sangat penting, terutama koneksi Prancis."

Pires yakin klub berada di tempat yang baik dan merasa Wenger akan memainkan peran kunci dalam kesuksesan Lacazette.

"Saya pikir Arsene Wenger memiliki peran yang sangat penting baginya, Arsenal memiliki Lacazette, Olivier Giroud, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, itu bagus dan saya senang untuk klub tersebut.

"Tapi untuk melakukan adaptasi, untuk menemukan ritme dan tempo, buat saya butuh waktu enam atau tujuh bulan.

"Itu sangat sulit, bagi saya itu adalah agresi dan intensitasnya. Bagi saya, karena saya berasal dari Prancis, berat dan itulah mengapa sulit di Liga Primer."

Situs Berita Terpercaya mengatakan kalau Lacazette kemungkinan akan diturunkan di pertandingan pertamanya melawan tim Liga Primer sejak bergabung dengan Arsenal saat mereka menghadapi juara Chelsea dalam pertandingan pra-musim di Beijing pada hari Sabtu.

Pires tahu langsung betapa berbedanya sepak bola Inggris bisa diberikan lapangan tabrakan oleh Wenger setelah menandatangani kontrak dari Marseille 17 tahun yang lalu.

"Saya ingat saat itu," tambahnya.

"Setelah 20 menit duduk di bangku saya berkata pada diri sendiri 'apa yang kamu lakukan disini?' Karena sangat, sangat sulit saya ingat satu mengatasi dari Patrick Vieira dan saya pikir sepak bola ini bukan untuk saya.

"Sangat sulit dan ini tentang adaptasi, sangat sulit."

0 komentar:

Posting Komentar