JUVENTUS RESMI DAPATKAN FEDERICO BERNARDESCHI DARI FIORENTINA

BERITA BOLA TERKINI - FEDERICO BERNARDESCHI TELAH TIBA DI JUVENTUS UNTUK TES MEDIS


BERITA BOLA TERKINI - FEDERICO BERNARDESCHI TELAH TIBA DI JUVENTUS UNTUK TES MEDIS
Federico Bernardeschi, Italia

Untuk bagian musim panas yang lebih baik, kami berada di Federico Bernardeschi Watch. Dia menjadi salah satu target transfer utama Juventus sejak pembicaraan transfer mulai mengambil alih pemikiran kami setelah final Liga Champions. 


Bahkan saat desas-desus tentang pemain lain yang datang dan pergi telah memenuhi pikiran kita, kemungkinan Juventus yang mengontrak Bernardeschi hampir selalu berada di urutan teratas sejak jendela transfer musim panas dibuka secara resmi. Dan itu untuk alasan yang sangat bagus.

Baca juga : Robert Pires "Alexandre Lacazette Hanya Butuh Waktu Di Arsenal"

Menurut beberapa laporan di luar Italia pada hari Jumat, pemburuan Juventus untuk menandatangani Bernardeschi yang berusia 23 tahun telah berakhir. Itu karena, setelah semua rumor tentang berapa banyak Fiorentina inginkan dan semua hari yang menentukan untuk transfer terjadi, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan La Viola untuk membawa Bernardeschi ke Turin.

Juventus dan Fiorentina telah menyetujui persyaratan penuh untuk kedatangan pemain tersebut ke Juve dengan biaya € 40 juta. Fiorentina juga akan mendapatkan 10% kemungkinan penjualan pemain di masa depan. Bernardeschi akan menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji € 4 juta per tahun.

Pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi telah tiba hari ini di Juventus untuk menjalani perawatan medis.

Bernardeschi tidak melaporkan latihan pra-musim, dengan alasan gastroenteritis yang diberikan, dan akan menandatangani kesepakatan dengan juara Serie A, yang men-tweet rekamannya di Turin.

Sebelumnya, pelatih Fiorentina Stefano Pioli mengatakan kepada wartawan, kalau dia telah mengambil keputusan.

"Saya baru saja berbicara dengannya sekali di telepon dan saya tidak bisa menyia-nyiakan energi saya untuk memikirkan apa yang sebenarnya terjadi. Kita hanya perlu memikirkan masa depan." Berita Bola Resmi

Pemain internasional Italia Bernardeschi telah memainkan 72 pertandingan Serie A untuk Viola namun pindah ke saingan berat ,Juventus sebuah jalan yang juga diambil oleh Roberto Baggio - yang melihat dia pergi dari pahlawan menjadi penjahat  dengan penggemar.

Tapi ayahnya Alberto mengatakan kepada ilbianconero.com: "Seperti Baggio, anak saya juga bisa bermain untuk Juventus dan itu adalah impian bagi pemain sepak bola yang memiliki ambisi yang tepat.

"Saya adalah ayah yang sangat bahagia dan bangga saat ini, terlepas dari apa yang akan terjadi." Situs Bola Resmi Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar