LACAZETTE LULUS TES KESEHATAN ARSENAL

BERITA BOLA TERKINI - LACAZETTE SEGERA BERGABUNG KE EMIRATES STADIUM SETELAH MENANDATANGANI KONTRAK SELAMA LIMA TAHUN


BERITA BOLA TERKINI - LACAZETTE SEGERA BERGABUNG KE EMIRATES STADIUM SETELAH MENANDATANGANI KONTRAK SELAMA LIMA TAHUN
Alexandre Lacazette 26thn, Perancis
Striker Lyon, Alexandre dikabarkan telah lulus tes kesehatan dan tinggal selangkah lagi akan segera bergabung ke Emirates Stadium dengan harga sebesar 46 juta poundsterling.

Penyerang berusia 26 tahun itu menjalani perawatan medis pada hari Selasa, kemarin di tempat latihan, London Colney. Lacazette diharapkan untuk segera menandatangani kontrak terkait transfer pemain selama lima tahun kedepan.

Baca juga : Messi Akan Perpanjang Kontrak Barca

Biaya transfer Lacazette itu memecahkan rekor transfer klub sebelumnya sebesar 42,5 juta poundsterling, yang dibayarkan ke klub Real Madrid untuk mendatangkan Mesut Ozil ke Emirates Stadium pada tahun 2013.

Pihak klub Arsenal juga berharap bisa mendapatkan pemain AS Monaco, Kylain Mbappe yang juga menjadi target incaran Real Madrid dan PSG tersebut. Setidaknya saat ini manajer Arsenal, Arsene Wenger berhasil menyakinkan pemain bintang Lyon bergabung ke Emirates Stadium.

Presiden klub Lyon, Jean Michel Aulas telah sepakat soal pemindahan Lacazette pada hari Minggu lalu, namun sebelumnya sang presiden klub pernah mengatakan bahwa klub Liga Primer Inggris, Arsenal harus berpisah dengan 65 juta euro sebagai hadiah untuk Lacazette dari Lyon ditambah bonus sebesar 6juta poundsterling.

Pemain internasional Perancis, Lacazette sebelumnya hampir bergabung dengan Atletico Madrid sebelum larangan transfer klub Spanyol itu ada, Melalui media Perancis Le Progres, Michel Aulas menyatakan kalau klub Arsene Wenger bergerak lebih cepat dengan harga 44 juta poundsterling yang kemudian menjadi 65 juta euro.

Apa Yang Diharapkan Arsene Wenger Dan Pihak klub Setelah Mendapat Lacazette? Situs Berita Bola Terkini

Lacazette tampil bersama Lyon telah mencetak lebih dari 20 gol di tiap musimnya selama 3 musim terakhirnya dan saat ini menjadi pemain Arsenal dengan transfer tertinggi setelah Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Theo Walcott.

Harapan pihak klub Arsenal agar bisa mempertahankan Olivier Giroud walaupun pihak klub telah membiarkan Lucas Perez yang akan hengkang di bulan Agustus ini, yang hanya mampu mencetak satu gol dari 11 kali tampil di Liga Primer Inggris.

Arsenal juga masih berharap bisa mencapai kesepakatan dengan pihak klub AS Monaco atas Thomas Lemas, namun kelihatannya pemain muda itu masih belum siap hengkang ke Emirates Stadium. Situs Bola Online Terpercaya Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar