KEJUTKAN AC MILAN, LEONARDO BONUCCI DIINCAR CHELSEA DAN MANCHESTER CITY

BERITA BOLA TERKINI - SASARAN AC MILAN, BONUCCI JUGA DITAWARI CHELSEA DAN MANCHESTER CITY


Leonardo Bonucci, Juventus

Pemain bintang Juventus, Leonardo Bonucci menjadi sasaran yang mengejutkan pihak klub AC Milan karena pemain incaran mereka itu juga menjadi incaran klub Liga Primer Inggris, Chelsea dan juga Manchester City.


Baca juga : Alexis Sanchez Tetap Bertahan Di Arsenal.

Menurut laporan dari Italia, pemain lini belakang Juventus, Leonardo Bonucci telah muncul sebagai target kejutan AC Milan. Beberapa surat kabar Italia, termasuk Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport, mengatakan klub yang bermarkas di San Siro itu akan menjadi tujuan potensial untuk bek yang dihargai dengan harga sebesar 44 juta poundsterling setelah agennya, Alessandro Lucci memberikan saran kepada kliennya itu untuk pindah ke Rossoneri.

Tidak ada tawaran yang dibuat, namun secara mengejutkan adanya kabar yang mengatakan kalau ternyata sebuah percakapan yang juga mencakup diskusi mengenai potensi pergerakan pemain bertahan Juventus Juan Cuadrado ke AC Milan.

Siapa Saja Nama Pemain Yang Terkait Transfer Pemain? - Berita Bola Terkini

Mattia De Sciglio telah diperdebatkan sebagai calon transfer pemain dalam kesepakatan apapun, dengan Alessio Romagnoli juga disebut-sebut sebagai pilihan potensial di bursa transfer pemain manapun.

Corriere pergi dengan topik utama 'Bonucci memanggil Milan' sementara Gazzetta juga menyebutkan potensi ketertarikan dari Inter di bek tersebut dan menulis tentang Bonucci yang membuat Juventus 'sakit kepala'.

Berita Bola Terpercaya - Bonucci telah menjadi incaran klub Chelsea dan Manchester City, dimana Juventus menginginkan penawaran tertinggi dari pemain yang telah tampil sebagai salah satu pemain sepak bola Eropa yang paling konsisten.

Setiap potensi pindah ke AC Milan akan menjadi pukulan transfer lain ke Antonio Conte, yang telah kehilangan Romelu Lukaku untuk menjadi rival Manchester United.

Conte telah membuat ruang dalam pembelaannya untuk anggota baru, setelah membiarkan kontrak John Terry habis serta menjual bek muda Nathan Ake ke Bournemouth seharga 20 juta poundsterling.

Andreas Christensen akan kembali ke klub tersebut setelah mendapat pinjaman dua tahun dengan Borussia Monchengladbach, namun dia telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan kembali ke Bundesliga musim panas ini.


Chelsea memang berharap bisa aktif di bursa transfer dalam beberapa hari mendatang, meski, saat mereka bersiap menyelesaikan kesepakatan untuk Tiemoue Bakayoko dari Monaco. Situs Berita Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar