JOSE MOURINHO "POGBA DI LEVEL YANG SAMA DENGAN MESSI DAN NEYMAR"

BERITA BOLA TERKINI - JOSE MOURINHO "POGBA SETINGKAT DENGAN MESSI DAN NEYMAR"


BERITA BOLA TERKINI - JOSE MOURINHO "POGBA SETINGKAT DENGAN MESSI DAN NEYMAR"
Paul Pogba, Manchester United

Jose Mourinho mengatakan nilai performa Paul Pogba dimana Manchester United menempatkannya pada level yang sama dengan Lionel Messi dan Neymar.


Barcelona menang atas Manchester United, kekalahan pertama mereka dari kampanye pra-musim mereka, dengan gol babak pertama Neymar cukup untuk melihat sisi Mourinho yang menampilkan delapan perubahan dari kemenangan atas Real Madrid.

Baca juga : Juventus Resmi Dapatkan Federico Bernardeschi Dari Fiorentina

Pogba kembali ke starting line up, bersama dengan penandatanganan musim panas 90 juta poundsterling Romelu Lukaku, dan penampilan gelandang tersebut meyakinkan atasannya bahwa dia pantas ditempatkan dalam kategori pemain tak tergantikan di Barcelona dan Real Madrid.

"(Lionel) Messi dan Neymar, hanya ada satu, tidak ada dua," kata Mourinho usai pertandingan. Pique, (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, (Luka) Modric, Toni Kroos, hanya ada satu sehingga mereka hanya bisa bermain untuk satu klub, bukan untuk dua klub," kata Mourinho

"Kami tidak bisa memilikinya, mereka milik klub, tapi saya harus mengatakan bahwa Paul Pogba menunjukkan levelnya ... dia menunjukkan bahwa dia termasuk dalam level itu."

Situs Bola Terpercaya - Pogba, Anthony Martial dan Andreas Pereira memiliki peluang mereka untuk menyamakan kedudukan bagi United di babak kedua di FedexField namun gagal untuk menguji stopper Barcelona Jasper Cillessen.

Mourinho menegaskan bahwa penting bagi Manchester United untuk menang dalam pertandingan terakhir tur AS mereka.

"Sangat penting untuk menang dalam pertandingan pra musim," kata Mourinho.

"Saya pikir akan sangat buruk bagi kami untuk meninggalkan A.S. tanpa kekalahan, bermain melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City, akan sangat buruk untuk pulang ke rumah dengan hanya kemenangan.

"Saya pikir dalam permainan kami melakukan beberapa hal yang sangat baik dan kami melakukan hal-hal buruk. Hal-hal yang sangat baik adalah menjaga dan hal-hal buruk untuk diperbaiki." Situs Bola Resmi

0 komentar:

Posting Komentar