BRENDAN RODGERS "CELTIC MASIH MENGINCAR PATRICK ROBERTS"


BERITA BOLA TERKINI - PATRICK ROBERTS MASIH MENJADI TARGET CELTIC
Patrick Roberts, Celtic

Brendan Rodgers mengatakan Celtic akan di bagi Patrick Roberts jika maju diperbolehkan untuk meninggalkan Manchester City musim ini.


Roberts membantu Celtic treble domestik sebagai pemain pinjaman selama musim yang panjang di Parkhead musim lalu, tapi 20 tahun termasuk dalam pra-musim skuad Pep Guardiola dan ditampilkan dalam ini City menang 4-1 atas Real Madrid minggu.

Rodgers akan senang Roberts kembali sebagai Celtic bertujuan untuk mengamankan kualifikasi ke tahap grup Liga Champions, dengan Moussa Dembele Terutama dikesampingkan off sampai pertengahan September, tapi bos Hoops mengakui Keputusan ini keluar dari tangannya.

"Ini sesuatu Kami akan melihat," katanya. "Patrick akan menjadi luar biasa karena di sini. Saya pikir semua orang bisa melihat itu."

Baca juga : Jose Mourinho "Pogba Di Level Yang Sama Dengan Messi Dan Neymar"

"Tapi itu semua turun ke, satu, Manchester City dan bagaimana Chung melihat masa depannya di sana. Dia telah pergi tur dengan Mereka dan mendapat beberapa waktu permainan. Mereka akan membuat keputusan setelah itu."

"Dua, anak itu tidak Mungkin ingin datang kembali. Dia mungkin, ingin bermain di Liga Premier jika ia memiliki suatu tempat untuk melakukan itu. Dia mungkin, suka mantra di Eropa. Tapi apa yang ia tahu adalah bahwa ia memiliki tempat yang tepat di sini jika Comes untuk itu."

"Klub bisa membawanya ke sini. Ini lebih akan menjadi Neu pemain sebagai langkah berikutnya ini MELIHAT untuknya."

Situs Bola Resmi - Roberts, sebagai pemain lebar mencetak gol, adalah jenis penguatan ke depan Rodgers berusaha untuk mendukung dua-dan-out striker di Leigh Griffiths dan Dembele, yang merupakan target untuk Marseille.

"Sejauh yang kita prihatin Moussa di sini untuk periode ini," kata Rodgers. "Ini kami mendapatkan melalui kualifikasi fase berikutnya.

"Ini CO jelas Moussa akan menjadi keluar off sampai September dibandingkan CO Kami kemudian akan perlu membawa satu cetak lain dari A Jenis Tertentu Karena Anda tidak dapat memiliki tiga striker top di sini.

"Itulah kenyataannya. Di Skotlandia, Anda tidak dapat mengakomodasi itu. Kami mungkin melihat pemain sayap yang bisa bermain sebagai striker pagi juga." Berita Bola Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar