LEONARDO BONUCCI KE SAN SIRO PETANDA AKHIR SCUDETTO JUVENTUS

BERITA BOLA TERKINI - KEDATANGAN BONUCCI KE SAN SIRO AKAN MENGAKHIRI SCUDETTO JUVENTUS


BERITA BOLA TERKINI - KEDATANGAN BONUCCI KE SAN SIRO AKAN MENGAKHIRI SCUDETTO JUVENTUS
Leonardo Bonucci Tiba Di AC Milan


Ketika berita tersebut pertama kali mematahkan potensi pindah Leonardo Bonucci ke AC Milan, Alessandro Del Piero berbicara untuk banyak penggemar Juventus saat dia berkata: "Saya pikir itu adalah sebuah lelucon."


Menetes berkeringat setelah tim Italia all-star kalah dari Brasil di Soccer Sixes di London, Del Piero tidak dapat mempercayainya.

"Ini sangat mengejutkan, saya tidak akan pernah berpikir hal seperti ini bisa terjadi," katanya kepada Sky Italia.

Sementara Del Piero melihat rekan setimnya, Pippo Inzaghi, pergi ke Milan pada tahun 2001, dia dan Inzaghi memiliki hubungan lapangan yang tegang, dan Super Pippo tidak pernah menjadi ikon Juventus seperti Bonucci.

Baca juga : AC Milan Menaikkan Tawaran Andrea Belotti

Ini malah memiliki nuansa "Pirlo Kembali": Setelah satu dekade dalam warna merah dan hitam, maestro lini tengah meninggalkan San Siro untuk Juventus menyusul banyak dipublikasikan dan jika terlalu banyak maka akan menjatuhkan Massimiliano Allegri tertentu. Kita akan mengulanginya lagi nanti.

Pada hari Rabu malam, laporan pertama mulai muncul tentang Milan mendapat kesempatan untuk menandatangani Bonucci. Agen bek tengah, Alessandro Lucci, telah menjadi pengunjung reguler Casa Milan pada musim panas ini.

Situs Berita Bola Terkini - Lucci juga mewakili pemain tengah Andrea Bertolacci (yang berada di ambang kepindahan kembali ke Genoa) dan Juan Cuadrado, pemain sayap Juventus yang Vincenzo Montella dulu pelatih dan juga pemain yang sangat dikagumi. Paling-paling, penggemar Juventus bertanya-tanya apakah mungkin Kolombia terikat dengan AC Milan sekarang karena Federico Bernardeschi tampaknya akan mengikuti Douglas Costa ke Turin.

Apa yang tidak ada yang diharapkan adalah pembicaraan untuk beralih ke Bonucci, dan informasinya sejauh ini adalah bahwa Lucci (dan karena itu Bonucci) sendiri menyarankan langkah tersebut daripada Milan sendiri melakukan penyelidikan nakal.

Setelah semua, Milan telah menghabiskan € 61m di lini belakang yang menawarkan Matteo Musacchio, pasangan bek tengah untuk Alessio Romagnoli. Rossoneri dengan jelas memiliki kepala mereka yang diputar oleh Lucci. Hingga pertengahan pekan, mereka sepenuhnya fokus pada finalisasi kesepakatan dengan Lazio untuk playmaker lini tengah Lucas Biglia, sekaligus menandatangani striker nama besar.

Terkadang, dibutuhkan talenta bakat. Anda mengambil pemain terbaik yang tersedia, terlepas dari posisi. Dan dalam kasus ini, kesempatan untuk membeli bek tengah terbaik di dunia dari salah satu saingan terbesar Anda - tim yang Anda dan orang lain di Italia inginkan untuk dirombak - terlalu besar untuk dilewatkan.

Semuanya meningkat dengan cepat, dan kecepatan negosiasi yang telah berlangsung telah membuat semua orang terhindar. Milan berharap bisa menyelesaikan semuanya pada hari Jumat sehingga Bonucci dan Biglia bisa bergabung dengan tim dalam tur di China akhir pekan ini.

Situs Berita Bola Resmi - Dia akan menjadi penandatanganan ke 10 mereka pada musim panas ini, dan klub tersebut dengan tulus berharap agar semua kegembiraan yang dihasilkan di tanah air Yonghong Li akan menarik investasi dan sponsor yang dibutuhkan untuk melunasi pinjaman yang dia keluarkan untuk mendanai pengambilalihan tersebut di tempat pertama.

Ini adalah kudeta terbesar dari jendela transfer di Italia sejauh ini, dan kemungkinan akan menentukannya. Ini telah membayangi pembelian Costa sendiri dari Bayern Munich awal musim panas ini, dan ada semacam paduan suara seperti tentang surat kabar pada hari Jumat pagi yang secara bersama-sama menyatakan bahwa Milan "da Scudetto", atau layak mendapatkan gelar tersebut.

Jika Anda lupa uang yang terlibat - yang merupakan aspek pengalihan alis lainnya - kepergian Bonucci terasa seperti "momen Pirlo". Ini adalah langkah yang berpotensi mengayunkan balapan dari juara Serie A saat ini, sama seperti pada 2011.

Mengapa, kemudian, apakah Juventus siap untuk melewatinya? Dia adalah simbol kebangkitan mereka, dan fondasi kesuksesan Juventus selama enam tahun terakhir. Di antara pemain lapangan, hanya Gonzalo Higuain yang mencatat lebih banyak menit di semua kompetisi daripada yang dilakukan Bonucci musim lalu. Bukannya Allegri meminggirkannya seperti halnya Pirlo di 2010-11. Setelah Gigi Buffon, pemain berusia 30 tahun itu adalah karakter terbesar dalam tim, dan seolah perlu memperkuat pandangan itu, Allegri mengatakan kepada Sky Italia dua minggu yang lalu: "Bonucci hanya harus mengerti bahwa dia adalah pemimpin masa depan dari dressing. Dia pemain yang luar biasa. "

Situs Berita Bola Terpercaya - Ada gesekan antara pemain dan manajer musim lalu, namun. Bonucci dan Allegri mengemukakan kemenangan 4-1 melawan Palermo pada Februari lalu, dan pertengkaran tersebut diakhiri dengan mantan yang berlari menuruni terowongan pada peluit akhir seolah mempersiapkan sebuah konfrontasi.

Menang dengan bek tengah (dan pemain lainnya) menantang otoritasnya, Allegri sepertinya membuat contoh Bonucci. Menurut La Repubblica, manajer mengancam akan mengundurkan diri jika klub tersebut tidak mengembalikan keputusannya untuk menjatuhkan Bonucci dari skuad matchday menjelang perjalanan yang sulit ke Porto.

Juventus menang 2-0, dan hasilnya disajikan sebagai kemenangan biasa. Selain menempatkan satu kaki di perempatfinal, Allegri menegaskan kembali dirinya sebagai anjing top di klub.

Pasangan itu kemudian menyingkirkan perbedaan mereka demi kebaikan tim. Bonucci dibawa kembali ke lipatan dan diberi ban kapten untuk pertandingan berikutnya Juventus. Namun, gagasan yang ada di seputar klub adalah bahwa datang musim panas, kemungkinan Juventus akan dipaksa untuk memilih antara Allegri dan Bonucci.

Laporan tentang bust-up di babak pertama selama final Liga Champions di Cardiff - di mana Bonucci membidik Paulo Dybala dan Andrea Barzagli mempertanyakan peran bek tengah-tengahnya dalam gol pertama Real Madrid - ditolak dengan tegas. Tapi La Stampa dan yang lainnya berdiri di dekat ceritanya.

Situs Bola Resmi - Gagasan Bonucci yang tersisa dipotong lagi tak lama kemudian. Dia menganggapnya sebagai "hanya gosip", dan Giorgio Chiellini bersikeras pada RAI: ​​"Saya bertaruh apa yang Leo inginkan adalah menginap di Juve."

Bonucci menolak Chelsea dan Manchester City setahun yang lalu, menandatangani kontrak baru hingga 2021 yang menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub tersebut. Juventus bisa saja meraup € 60-65m untuknya saat itu. Mereka sekarang menjualnya seharga € 40m.

Penilaiannya nampak off, bahkan jika Bonucci setahun lebih tua dan sekarang berusia 30-an. Kyle Walker bergabung dengan Man City seharga € 62m. Milan akan mendapatkan salah satu bek tengah terbaik dari generasi ini kurang dari yang dibayar klub lain untuk John Stones, David Luiz, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala.

Ini tidak biasa bagi Juve - yang secara rutin mengekstrak uang terbaik untuk pemain bintang mereka - untuk mendapat undian yang menonjol seperti Bonucci. Penjelasan mungkin karena Bonucci ingin tetap tinggal di Italia karena alasan keluarga - anaknya Matteo memiliki ketakutan kesehatan saat ini tahun lalu - dan inilah tawaran terbaik yang dapat mereka tarik.

Berita Bola Resmi - Yang tidak biasa adalah Juventus membiarkan pemain seperti Bonucci pergi. Dua tahun lalu, mereka pindah dari Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Tahun lalu mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Paul Pogba dan Alvaro Morata; Tahun ini Bonucci dan Dani Alves. Sejauh ini, mengirim bintang jauh tidak menghentikan mereka memenangkan gelar dan mencapai final Liga Champions. Langkah ke 4-2-3-1 juga berarti mereka tidak membutuhkan banyak bek tengah seperti di masa lalu, dan selain itu, mereka memiliki cadangan Daniele Rugani dan Medhi Benatia. Jika perlu, mereka selalu bisa membawa maju Mattia Caldara pindah dari Atalanta, meskipun tawaran untuk Lazio Stefan de Vrij sekarang terlihat di kartu.

Milan, sementara itu, mendapatkan pemenang - bek Italia terbaik yang dimiliki klub sejak Alessandro Nesta, layak mendapat tradisi Maldini dan Baresi. Dia adalah seseorang yang bisa menginspirasi perubahan budaya di Milanello, mengembangkan Romagnoli, membuat permainan dari belakang dan mencetak gol dalam pertandingan besar. Bonucci masih harus banyak memberi, dan Anda harus mengatakan pertahanan Milan - yang menampilkan Gianluigi Donnarumma, Andrea Conti dan Romagnoli - sekarang berisi blok bangunan untuk lini belakang tim nasional setiap bit seperti yang dilakukan Juventus.

Sebagai penandatanganan, kedatangan Bonucci hanya berfungsi untuk memberi lebih banyak kredibilitas pada proyek Milan. Mereka telah memberikan € 216,5 juta untuk biaya transfer (tanpa bisa menghitung uang Liga Champions), dan masih akan berusaha untuk menandatanganinya sebagai Andrea Belotti, Nikola Kalinic atau Pierre-Emerick Aubameyang sebelum musim panas dilakukan.

Kesepakatan Bonucci bisa menjadi pertandingan melawan Rossoneri. Kesenjangan antara mereka dan juara scudetto musim lalu, Juventus dan Napoli tentunya akan semakin menyempit. Situs Berita Bola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar