MANCHESTER CITY YAKIN BAKAL DAPATKAN DANI ALVES

BERITA BOLA TERKINI - MESKI HARUS BERSAING DENGAN PSG, MANCHESTER CITY SANGAT YAKIN DAPATKAN BEK JUVENTUS, DANI ALVES


BERITA BOLA TERKINI - MESKI HARUS BERSAING DENGAN PSG, MANCHESTER CITY SANGAT YAKIN DAPATKAN BEK JUVENTUS, DANI ALVES
Dani Alves, Bek Brasil 34 Tahun, Juventus

Kabar yang beredar di Inggris melaporkan kalau Manchester City sangat yakin bisa datangkan pemain belakang Juventus, Dani Alves yang berstatus bebas biaya transfer, meskipun baru-baru ini klub besar Liga 1 Perancis, PSG juga siap memberikan penawaran.


Klub yang dijuluki The Citizens tersebut akan mendapatkan Dani Alves, yang sudah mengakhiri karirnya bersama Juventus di awal bulan ini setelah satu musim berseragam Juventus.

Baca juga : Apakah El Real Demi Ceballos Lepaskan Kovacic?

Kabar terbaru yang beredar pada hari Sabtu, 8 Juli kemarin mengatakan kalau klub besar Liga 1 Perancis, PSG mencoba melakukan penawaran ke pihak Juventus untuk dapatkan Dani Alves yang berstatus bebas biaya transfer.

Namun ada kabar di media Manchester Evening News mengatakan kalau pemain belakang internasional Brasil itu masih mempunyai peluang untuk kembali dengan rekan-rekannya di Barcelona dan bahkan sang pelatih, Pep Guardiola.

Saat ini Dani Alves masih menikmati liburannya di kampung halaman, tepatnya di Amerika Latin, namun dirinya dipercaya akan kembali pekan depan untuk melanjutkan proses transfer ke Manchester City.

Pemain belakang berusia 34 tahun itu diperkirakan akan resmi bergabung ke Etihad Stadium jelang tur kompetisi pramusim minggu depan.

Ada juga kabar yang mengatakan selain Manchester City dan PSG, klub besar Liga Turki, Fenerbahce juga ikut tertarik mendapatkan Dani Alves.

Benarkah Fenerbahce Juga Tertarik Mendatangkan Pemain Belakang Juventus Musim Lalu? - Situs Berita Bola Terkini

Pihak klub raksasa Turki, Fenerbahce membantah adanya kabar yang mengatakan mereka juga ingin mendapatkan pemain belakang Juventus yang berusia 34 tahun itu.

Bahkan ada juga isu yang didapatkan kalau saat ini Dani Alves sedang menuju klub Fenerbahce, namun klub yang telah menjuarai Super Liga Turki sebanyak 19 kali itu menegaskan kalau pihak klub tidak ada niat untuk mendapatkan Dani Alves.

Pemain belakang timnas Brasil selama semusim bersama Juventus telah tampil sebanyak 34 kali di semua ajang kompetisi sepanjang musim 2016/2017. Dirinya berhasil membantu Juventus menjuarai Liga Italia Serie A dan juga Coppa Italia. Situs Berita Bola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar