PAUL POGBA DAN ROMELU LUKAKU "TAKDIR MEMBAWA MEREKA KE OLD TRAFFORD"

BERITA BOLA TERKINI - POGBA DAN LUKAKU, TAKDIR YANG MEMBAWA KAMI KE MANCHESTER UNITED


BERITA BOLA TERKINI - POGBA DAN LUKAKU, TAKDIR YANG MEMBAWA KAMI KE MANCHESTER UNITED
Pogba Dan Lukaku, Manchester United

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Paul Pogba dan Romelu Lukaku mengatakan kepada ESPN bahwa takdir yang telah membawa mereka ke Manchester United.


Pemain bintang internasional Belgia, Lukaku melakukan tes medis dengan klub tersebut pada Sabtu menjelang perpindahan dari Everton dan telah berlibur dengan temannya dan rekan setimnya Pogba di Los Angeles, yang kebetulan adanya pertandingan pramusim bersama Manchester United.

Kedua pasangan lini depan skuat Setan Merah tersebut mengatakan bermain bersama di satu tim adalah impiannya yang telah lama ditunggu-ditunggu.

Baca juga : Manchester City Yakin Dapatkan Dani Alves

"Yah, saya selalu tahu dia ingin bermain dengan saya," kata Pogba. "Saya hanya bercanda dan kami tahu itu akan terjadi suatu hari, saya tidak tahu kapan dan dimana, namun sekarang hal itu terjadi, jadi saya sangat senang untuk itu."

"Saya sangat bahagia, saya senang, saya selalu mengatakan bahwa momen akan datang. Ketika kita muda, saya akan mengatakan akan ada hari dimana kita akan bermain bersama dan kita bisa bersaing untuk mendapatkan piala," tambah Lukaku

"Dan sekarang saatnya tiba, jadi saya senang bermain dengan salah satu teman terbaik di tim yang sama. Sekarang terserah pada kita, apakah kita menantang diri kita sendiri,dan terpenting bermain untuk tim menjadi lebih baik setiap hari," tutup pemain asal Belgia itu.

Berita Bola Terpercaya - Lukaku memang sebelumnya sering dikaitkan dengan kembali ke mantan pelatihnya di Stamford Bridge musim panas ini. Namun Manchester United lebih maju selangkah dari juara Premier League, Chelsea dengan tawaran mereka sendiri pekan lalu.

Pogba mengatakan bahwa dia telah melobi klubnya untuk pindah ke striker tersebut, namun pada akhirnya manajer United Jose Mourinho harus mengambil keputusan.

"Maksud saya, itu hanya keberuntungan bahwa saya berada di Manchester United, tapi bagi saya, jika saya bisa mendorong, saya akan mendorong," kata pemain internasional Prancis tersebut.

"Tapi itu bukan keputusan saya, sekali lagi ini bukan keputusan saya, tapi keputusan manajer, semua staf teknis. Jelas, saya pikir para pemain, kami semua senang karena dia bermain untuk Manchester United, dan kami sangat bahagia. untuk itu."

Di usia yang sangat muda, kedua pasangan ini pertama kali bertemu sebagai remaja ketika Lukaku di Chelsea dan Lukaku di Manchester United di laga pertandingan Chelsea Vs Manchester United di Stamford Bridge.

Bagaimana Awal Kedua Pasangan Lini Depan, Pogba Dan Lukaku Bertemu? - Berita Bola Terkini

"Kami bertemu untuk pertama kalinya di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Manchester United. Kami berdua saling pandang seakan berkata seperti, Apa yang sedang kita lakukan di sini?' kata Lukaku.

"Tapi itu adalah permainan yang bagus untuk ditonton, dan untuk belajar juga, setelah pertandingan, kami mulai berbicara dan kami tukar pendapat. Kami tahu tahun ini akan menjadi tahun kami, dia akan pergi ke Juventus dan melakukan hal itu. Dan saya sendiri akan pergi ke West Brom dan belajar skill saya di Premier League, dan ini dia sekarang. "

Berita Bola Dunia - Lukaku mengatakan, bagaimanapun, bahwa dia telah mengetahui tentang kemampuan Pogba dengan baik sebelum mereka bertemu hari itu di London.

"Saya tahu tentang dia saat berusia 15 tahun, karena dia bermain melawan saudara laki-laki saya. Saya sudah bersama tim pertama di Anderlecht. Ayah saya datang ke rumah, dan dia berkata ini dia anak bintang internasional Perancis yang menakjubkan," kata Lukaku.

"Jadi saya berkata, 'siapa namanya?' Dan dia adalah Paul Pogba, dan dia akan bermain untuk Manchester United. Kemudian saya mulai melihat beberapa video di YouTube. Ketika Anda lebih muda, itulah yang Anda lakukan. Anda mencoba mencari orang-orang yang lebih baik seusiamu, jadi aku melihat, dan aku tahu dia adalah pemain yang bagus. . "

"Anda bilang 15 tahun. Bagi saya, itu adalah 13 tahun. Saya bahkan lebih muda Semua orang tahu tentang Romelu Lukaku, saya pikir saat berusia 11 tahun, dia sudah bermain untuk tim pertama! Saya bisa melihat beberapa videonya," kata Lukaku

"Jadi, ya, saya tahu persis tentang dia, seperti yang dia katakan, kami saling bertemu selama pertandingan, Chelsea melawan Man United, dan kami mulai berbicara. Kami memiliki impian yang sama, tujuan yang sama.

"Kami berbicara seperti, mudah-mudahan hari akan tiba Kami hanya harus terus bekerja keras, dan suatu hari kami akan mulai bermain untuk tim dan kami tetap berhubungan, dan dia menjadi salah satu teman terbaik saya di luar lapangan dan Menjadi pemain kelas atas. Jadi saya sangat senang untuknya, yeah," tutup Lukaku. Situs Berita Bola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar