ARSENE WENGER "SANCHEZ TETAP BERTAHAN DI EMIRATES STADIUM"

BERITA BOLA TERKINI - ARSENE WENGER TEGASKAN LEXIS SANCHEZ TETAP DI ARSENAL


Arsene Wenger, Manager Arsenal

Arsene Wenger telah menegaskan bahwa Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Arsenal untuk menghormati tahun terakhir kontraknya meskipun ada spekulasi yang menghubungkannya dengan sebuah langkah ke klub lain.


Sanchez absen karena sakit saat Arsenal mengalahkan Benfica 5-2 di Emirates Cup pada hari Sabtu, kemarin dan diperkirakan akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Baca juga : Brendan Rodgers "Celtic Masih Mengincar Patrick Roberts"

Namun, setelah kemenangan mengesankan timnya atas juara Portugal, Benfica tersebut, Wenger menegaskan bahwa pemain internasional Chili tersebut tidak akan pergi ke mana-mana dab akan tetap berada di Emirates Stadium.

"Tidak ada perkembangan yang selalu sama, dia tetap tinggal," kata Wenger.

"Dia menderita flu saya memiliki sebuah pesan darinya kemarin dan dia akan kembali secepat mungkin. Kami berhubungan dengan dia dan dokternya dan dia akan kembali pada hari Selasa."

"Pemain yang memiliki kontrak satu tahun pada Arsenal itu harus menghormati kontraknya dan akan memainkan kontrak tersebut."

Situs Bola Resmi - Sanchez akan kembali ke markas latihan Arsenal di London Colney pada hari Minggu setelah diberi istirahat panjang setelah Piala Konfederasi, namun kepulangannya telah tertunda karena sakit.

Pada hari Jumat, Sanchez memposting foto dirinya di Instagram dimana dia mengaku dirinya sedang sakit.

Inilah Alasan Kenapa Sanchez Absen Saat Arsenal Menghadapi Benfica Semalam - Situs Online Terpercaya

Ketika ditanya apakah dia memang benar-benar sakit? Sanchez memberikan alasan yang tepat untuk memperpanjang ketidakhadirannya dari klub, Wenger mengatakan: "Tugas Anda adalah curiga dan dibangun karena ketidakpercayaan dan pekerjaan saya dibangun dengan kepercayaan! Itulah mengapa saya lebih memilih sisi saya."

Meski Arsenal berada di posisi kelima di Liga Primer Inggris musim lalu, Sanchez tampil luar biasa dengan mencetak 24 gol dan memberikan 10 assist, yang mengakibatkan dia memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik tahun ini.

Sejumlah klub top diyakini tertarik untuk menandatangani mantan pemain depan Barcelona termasuk PSG, yang menurut sumber Sky Sports bersedia memberikan gaji sebesar 250 ribu poundsterling per minggu. Berita Bola Resmi

0 komentar:

Posting Komentar