APAKAH EL REAL DEMI CEBALLOS LEPAS KOVACIC?

BERITA BOLA TERKINI - REAL MADRID RELA MELEPAS KOVACIC DEMI DAPATKAN CEBALLOS


BERITA BOLA TERKINI - REAL MADRID RELA MELEPAS KOVACIC DEMI DAPATKAN CEBALLOS
Dani Ceballos, Spanyol, Real Betis

Rumor kepindahan terkait Dani Ceballos ke Santiago Bernabeu semakin nyata, isu soal kepergia mateo Kovacic pun semakin kuat. Kabar yang didapat mengatakan, pemain internasional Kroasia itu akan menjadi incaran transfer pemain Tottenham Hotspur di musim panas ini.


Media Spanyol, Marca dan AS membenarkan kalau Dani Ceballos telah menyetujui penawaran terkait masa depan karirnya selama enam musim dengan Madrid. Gelandang muda berbakat itu diketahui akan segera menjalani tes medis dalam waktu yang dekat ini.

Baca juga : Siapakah Pemain Leverkusen Incaran Chelsea?

Gelandang muda berbakat Real Betis itu diketahui hanya dibandrol sebesar 18 juta euro dan akan segera bersama Real Madrid mengikuti tur ke Amerika Serikat pada tanggal 21 Juli nanti.

Jika memang Dani Ceballos resmi ke Real Madrid maka gelandang muda internasional Spanyol itu akan menjadi gelandang tengah yang ke-7 di Santiago Bernabeu.

Mengingat skuat lini tengah Real Madrid yang sangat padat, bisa jadi sang pelatih Zinedine Zidane akan melepaskan salah satu pemain lini tengahnya. Yang paling besar kemungkinannya adalah Kovacic, hal ini dikarenakan Zinedine Zidane hanya menjadikan Kovacic sebagai pelapis Luca Modric.

Kabar dari Daily Star mengatakan kalau Tottenham Hotspur telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro atas diri Kovacic. Klub Liga Primer Inggris itu memang saat ini membutuhkan gelandang yang kreatif untuk menggantikan posisi Dembele yang sudah tidak dapat diandalkan lagi, mengingat umurnya yang sudah menginjak usia 30 tahun.

Namun Bagaimana Pendapat Luca Modric Terkait Soal Kedatangan Ceballos? Situs Berita Bola Terkini

Luca Modric berharap rekan setimnya, Alvaro Morata dan james Rodriguez yang digosipkan akan pergi dari Santiago Bernabeu tetap bertahan di Real Madrid.

Menurut Modric, Real Madrid adalah klub besar nomor satu di dunia sehingga apabila pindah ke klub lain maka itu sama saja turun tingkatan.

Beberapa waktu lalu presiden klub Madrid, Florentino Perez telah menegaskan keinginannya untuk tetap menahan penyerang dan gelandang serang nya, namun saat ini giliran Modric yang memberikan peringat untuk kedua rekannya dengan mengatakan puncak karir seorang pemain berada di Real Madrid. Situs Berita Bola Terkini

0 komentar:

Posting Komentar