PIERRE EMERICK AUBAMEYANG ANTARA AC MILAN DAN CHELSEA

BERITA BOLA TERKINI - AC MILAN DAN CHELSEA DIBERI TENGGANG WAKTU SOAL TRANSFER AUBAMEYANG


BERITA BOLA TERKINI - AC MILAN DAN CHELSEA DIBERI TENGGANG WAKTU SOAL TRANSFER AUBAMEYANG
Aubameyang, 28 tahun, Borussia Dortmund, Gabon

Borussia Dortmund telah menetapkan Pierre-Emerick Aubameyang batas waktu untuk membuat keputusan mengenai masa depannya di AC Milan atau Chelsea yang juga telah mengincarnya.


CEO Milan, Marco Fassone telah mengkonfirmasi bahwa Aubameyang telah masuk di daftar transfer pemain incaran mereka. Sementara Sky Sports telah melaporkan bahwa Chelsea juga menginginkan pemain berusia 28 tahun itu setelah kehilangan Romelu Lukaku.

Bahkan klub Liga China, Tianjin Quanjian juga telah dikaitkan dengan pemain internasional Gabon sebelum penutupan bursa Super Liga China pada hari Jumat.

Baca juga : Leonardo Bonucci Ke San Siro Petanda Akhir Scudetto Juventus

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Die Welt pada akhir pekan, "Kami tidak memiliki apa-apa di atas meja sejauh ini. Kami akan menunggu beberapa hari lagi, tapi tidak lama lagi."

Aubameyang, pencetak gol terbanyak musim lalu di Bundesliga, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Westfalen Stadion untuk beberapa waktu, dengan Dortmund dilaporkan berharap mendapat bayaran lebih dari 70 juta euro jika dia terus maju.

Berita Bola Resmi Indonesia - Watzke menekankan bahwa masa depannya harus diselesaikan dengan cara apapun atau dengan segera, menurut Bild melaporkan bahwa tenggat waktu adalah 26 Juli.

"Kami mengatakan kepada Auba bahwa jika dia ingin pindah pada satu klub dan memiliki klub yang siap menghadapi kondisi kami, dia harus mendatangi kami dan kami akan membicarakannya - tapi kami juga mengatakan kepadanya bahwa ada yang pasti dalam waktu yang dekat ini, "katanya.

"Kita harus mengganti dia, yang mana akan berada di antara sulit dan tidak mungkin. Saya lebih suka tinggal di sini."

Namun Bagaimana Pendapat Pelatih Terkait Soal Aubameyang Yang Akan Hengkang Dari Klub? - Situs Bola Resmi

Sementara itu, Watzke kembali menyerang mantan pelatih, Thomas Tuchel dalam wawancara tersebut.

Tuchel dipecat di musim panas meski tetap tak terkalahkan di kandangnya selama dua tahun di klub tersebut, dua kali lolos ke Liga Champions dan memenangkan DFB Pokal musim lalu.

"Gaya bermain Dortmund selama dua tahun terakhir bagus," kata Watzke. "Bahwa kami membuat perubahan di ruang istirahat tidak ada hubungannya dengan sepak bola yang kami mainkan."

Kedatangan Tuchel terjadi setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai perbedaan pribadi antara pelatih dan hirarki klub, dan Watzke mengatakan: "Kita harus menjadi unit di BVB.

"Saya percaya bahwa [pelatih kepala baru] Peter Bosz tidak hanya bagus tapi juga memiliki kualitas manusiawi yang hebat."

Tuchel telah lama beristirahat sejak meninggalkan Dortmund namun kembali berada di mata publik dalam beberapa hari ini, memasang foto dirinya dengan Roger Federer di Wimbledon di Twitter sebelum difoto oleh wartawan yang menunggu di bandara Munich untuk naik pesawat ke China dengan juara Jerman. Bayern Munich

Sebuah akun penggemar Bayern kemudian mengklaim dalam tweet yang beredar luas bahwa Tuchel juga menaiki pesawat ke China, namun pelatih tersebut tweeted bahwa dia malah terbang ke Dortmund, bercanda: "Damn close!" Situs Berita Bola Resmi

0 komentar:

Posting Komentar